Rabu, 05 Juli 2017

Ms. Batik

Kali ini saya mau posting koleksi batik yang saya punya, baik dari supplier maupun batik yang saya design sendiri. jika kalian tertarik dengan koleksi batik yang saya miliki, bisa langsung hubungi saya ya, bisa made by order juga, sesuai yang kalian inginkan. happy shopping.

WA/ Call / SMS : 08568127098
Instagram : @karyabatikindonesia
Facebook : https://www.facebook.com/KaryaBatik/

Berikut ini model batik made by order

Nah kalau dibawah ini berbagai macam variasi dari harga 50.000 - 100.000, dijamin murah



Masih banyak lagi koleksinya, cek di facebook aja yuk....

#batik #batikmurah #jualbatik #produsenbatik #batikindonesia #batikjakarta #batiksolo #batikpekalongan #ragambatik #designbatik #logobatik #backgroundbatik #walpaperbatik #cintabatik #obralbatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar